Wujudnya boleh benda mati, namun laptop ternyata juga punya hati. Laptop mampu merasakan sakitnya tidak dirawat, tidak diperhatikan dan hanya dituntut untuk terus bekerja maksimal. Siapa lagi kalau bukan kita para penggunanya yang terus menyiksanya? 

Penting untuk kamu ketahui, jika performa laptop kamu semakin menurun, hari ke hari makin lemot siapa yang harus bertanggung jawab? Tentu, diri kamu sendiri yang setiap hari terus membuatnya bekerja tanpa memikirkan perasaannya. Sudah semestinya kita harus merawat laptop seperti merawat diri kita.

Laptop juga ingin dirawat, dibersihkan, diberi kasih sayang dan perhatian. Hati-hati ya Guys, kalau kamu cuek siap-siap laptop kamu akan ngambek dan gak mau lagi ketemu kamu. Laptop kamu bisa tiba-tiba mati, blue screen, dan benar-benar tidak bekerja sesuai yang kamu inginkan. 

Nah, buat kamu yang terlanjur menyakiti laptop otomatis kamu harus segera membawanya ke jasa servis laptop terdekat. Tapi kan lagi PSBB gini kita harus meminimalisir keluar rumah. 

Bersama PemmzTechie, kamu tetap #dirumahaja karena ada layanan khusus untuk kamu yang tinggal di area Jakarta Barat. Caranya, kamu cukup menghubungi kami melalui kolom chat yang tersedia pada halaman ini atau melalui nomor WA: 085280280100/ 08999999279. Nah, disana kamu dapat memberitahu customer service kode TECHJAKBAR untuk mendapatkan layanan free pick up. Yuk buruan servis laptop kamu bersama PemmzTechie!

#servislaptopjakartabarat #servislaptopjakartaselatan #servislaptopjakarta