Smartphone menjadi gadget yang palling utama diera sekarang. Baterai smartphone merupakan penunjang kelancaran smartphone. Baterai smartphone menjadi sering boros dapat disebabkan oleh beberapa hal. Techie akan membagikan apa saja yang menjadi penyebab baterai smartphone menjadi boros. Yuk simak penyebabnya :

1.Masa Pakai Baterai Sudah Habis

Setiap benda elektronik itu memiliki masa pakai yang terbatas, begitu juga dengan baterai smartphone. Setelah melewati masa pakainya, baterai smartphone pasti akan mengalami gangguan. Mulai dari menjadi lebih boros, sampai dengan sering mati tiba-tiba.

2.Banyak Aplikasi Penguras Baterai

Banyak aplikasi media sosial yang berjalan di belakang layar untuk membuat penggunanya tetap terhubung, hal ini menyebabkan baterai cepat terkuras dan habis.

3.Area dengan Layanan Jaringan yang Buruk

Daerah dengan layanan jaringan yang buruk dapat mempercepat habisnya baterai, karena smartphone berusaha keras untuk mencari sinyal.

 

Nah itu dia penyebab baterai smartphone menjadi boros. PemmzHolic juga dapat mengatasi permasalahan pada gadget kalian dengan membawa gadget kalian ke PemmzTechie atau menghubungi kami di WA :  085280280100/ 08999999279.