Tahukah kamu apa itu layar monitor IPS? IPS merupakan teknologi layar untuk display kristal cair (LCD). Teknologi ini dirancang untuk mengatasi keterbatasan utama dalam urusan sudut pandang yang biasa hadir pada teknologi layar Twisted nematik (TN). Terdapat beberapa kelebihan dari IPS, simak artikel berikut ini yuk sahabat techie.

1. Viewing yang lebih baik

Sahabat techie kamu dapat melihat panel IPS dari sudut pandang yang jauh lebih dangkal dan masih dapat melihat apa yang ada pada layar tanpa adanya degradasi warna yang cukup signifikan atau bisa dibilang layar ini memiliki angle yang lebih baik.

2. Warna lebih tajam

Layar IPS ini menghadirkan reproduksi warna yang lebih baik, dikarenakan IPS memiliki kemampuan yang lebih terkenal dan tepat untuk mengelola cahaya yang melewatinya.

3. Kontras lebih baik

Untuk Layar Monitor IPS ini tentunya memiliki nilai kontras yang lebih baik daripada panel TN. Pilihan kontras yang lebih baik akan membuat segala tampilan yang dihadirkan dengan warna yang terbaik

Nah itu dia sahabat techie penjelasan mengenai kelebihan-kelebihan layar monitor IPS sahabat. Untuk masalah pada perangkat atau pada aksesoris laptop ataupun komputer kamu bisa langsung membawa atau konsultasikan ke Pemmztechie, dengan menghubungi nomor berikut ini, CS Pemmztechie tanjung duren 1/2: 0852-8028-0100/0899-9999-279, Pemmztechie jaksel: 0817-1717-3669 dan Pemmztechie yogya: 0818463089.