Muter-muter cari tempat service laptop Jakarta yang terpercaya tapi belum ketemu juga? Kerusakan pada laptop memang bisa terjadi kapan saja, kalau masalahnya masih kecil mungkin tidak begitu mengganggu, namun kalau sudah matot (mati total) jelas mengacaukan pekerjaan Anda.

Seperti yang Anda ketahui penggunaan laptop alias PC portabel ini semakin bertambah setiap tahunnya. Terlebih lagi dengan konsep-konsep WFH (Work From Home) yang sudah mulai menjamur di wilayah perkotaan membuat banyak orang mengandalkan pekerjaannya pada kinerja laptop.

Sehingga, kalau gadget produktivitas malah rusak maka harus cepat-cepat diperbaiki. Berbagai metode mungkin pernah Anda lakukan, mulai dari baca-baca artikel hingga nonton video di youtube.

Hasilnya terkadang bisa menyelesaikan masalah namun ada juga yang justru memperburuk kondisi kerusakan yang sudah ada. Misalnya, laptop tidak menyala indikator baterai hidup.

Sudah coba metode tekan “Alt+CTRL +Del” , “tekan tombol power agak lama” masih juga belum nyala. Kebetulan ketemu tutor di Youtube katanya perlu pasang cabut baterai, namun kondisi laptop versi terbaru baterainya tanam jadi perlu bongkar membuka beberapa baut.

Tapi, karena tidak berhati-hati dan memang pada dasarnya tidak punya keahlian bongkar laptop, Anda menarik jalur kabel penting di bagian battery laptop tersebut. Akibatnya sekarang lampu indikator juga tidak nyala saat dicas karena ada bagian kabel yang putus.

Sangat fatal bukan?

Oleh karena itu, penting untuk menggunakan jasa service laptop Jakarta, supaya hal yang seperti ini tidak terjadi.

Kenapa Keberadaan Teknisi Service Laptop Sangatlah Dibutuhkan?

Memperbaiki laptop membutuhkan skill, ada beberapa yang bisa dilakukan secara otodidak namun sebagian besar persoalan teknis itu butuh yang namanya proses “training” dibimbing langsung dari pakar yang ahli di bidang tersebut.

Di era modern seperti sekarang ini keberadaan teknisi laptop Jakarta sangatlah penting. Berikut ini beberapa alasannya:

1. Tidak Semua Orang Jago Di Bidang IT

“Setiap orang punya kemampuan masing-masing” Anggapan ini bukan sekadar kata-kata mutiara yang banyak digunakan  oleh anak senja. Bidang IT memang rumit, bukan salah Anda jika tidak bisa menguasainya.

Apalagi masalah hardware(perangkat keras) yang mengharuskan Anda untuk bongkar part ini dan itu. Tentunya memerlukan ketelitian yang tinggi, jika tidak kesalahan fatal bisa terjadi seperti yang sebelumnya kami contohkan di atas.

Singkat cerita, keberadaan ahli service laptop pasti dibutuhkan. Bahkan jika teknologi semakin terus maju beberapa tahun mendatang, laptop yang rusak tetap tidak bisa memperbaiki dirinya sendri, pasti butuh teknisi.

2. Perbaikan yang Lebih Terjamin

Keunggulan utama dari teknisi adalah mampu memberikan jaminan yang disebut sebagai garansi. Jadi setelah sehari di service dalam 1-3 hari kok rusak lagi maka bisa meminta pertanggung jawaban dari tukang service-nya.

Keunggulan inilah yang membuat teknisi banyak diandalkan oleh orang-orang, hal ini juga yang bisa menjadi poin penting membedakan teknisi profesional dan amatir.

Tempat servis laptop Jakarta yang sudah kredibel tentunya memberikan garansi yang lebih panjang. Mereka yakin dengan pekerjaan yang telah dikerjakan. Prioritas utama adalah kepuasan customer yang menggunakan layanannya.

3. Menawarkan Solusi Praktis dan Efektif

Masih berkaitan dengan poin pertama, masyarakat perkotaan umumnya sibuk. Hampir setiap hari dikejar-kejar deadline kerjaan. Mereka tidak mau ambil pusing otak-atik laptop yang rusak, apalagi hal yang rumit seperti service ganti LCD.

Ya, meskipun sparepartnya sendiri memang bisa dibeli di toko-toko online dan jumlahnya ada banyak. Namun, hal yang diutamakan adalah praktis dan memberikan kemudahan.

Segera cepat tuntas, bahkan ada yang sehari bisa selesai tentunya hal inilah yang banyak dibutuhkan oleh orang-orang. Tanpa kompromi dan kebanyakan basa-basi skillnya dibutuhkan melalui pengerjaan service yang profesional dan dapat dipercaya.

Jasa Service Laptop Jakarta Pemmztechie Solusinya!

Kenapa harus pusing memikirkan mencari tempat servis laptop Jakarta? Konsultasikan saja bersama Pemmztechie. Solusi jasa service laptop memperbaiki berbagai kerusakan laptop di wilayah Jakarta dengan pengalaman 10+ tahun.

Kami berikan garansi 1 bulan setelah perbaikan, lebih dari 2000 customer telah menggunakan layanan dari teknisi kami.

Pelayanan yang kami berikan mencakup service ringan hingga berat, mulai dari service software windows bluescreen hingga kondisi teknis terumit seperti keruskan pada motherboard, ganti LCD, touchpad, kerusakan keyboard, dan lain sebagainya.

Baca juga: Tips Mengatasi Laptop Tidak Bisa Di Charge

Pemmztechie menyediakan pelayanan prima untuk Anda, berikut area lokasi pelayanan servis laptop di tempat kami.

  • Service laptop Jakarta Barat
  • Servis laptop Jakarta Timur
  • Service laptop Jakarta Utara
  • Service laptop Jakarta Pusat

Berapa biaya service laptop Jakarta di Pemmztechie?

Untuk biaya service kami sesuaikan dengan kerusakan dan komponen yang diganti (apabila ada).  Daripada semakin penasaran mending langsung konsultasi saja bersama tim kami yang ramah, siap menjawab pertanyaan Anda terkait kebutuhan service laptop di Jakarta.