Laptop yang rusak jangan dibiarkan begitu saja, bawa langsung ke tempat service laptop Jakarta Pusat terdekat untuk mendapatkan layanan reparasi dari teknisi yang ahli.

Perlu Anda ketahui bahwa masalah error dan kerusakan pada laptop itu berbeda-beda, proses perbaikannya juga membutuhkan waktu yang bervariasi mulai dari 1-3 hari tergantung tingkat kerumitannya.

Apabila kerusakannya ada motherboard atau komponen bagian dalam laptop/notebook maka perbaikan bisa memakan waktu yang lebih lama. Karena bagian ini sangatlah rawan, kalau tidak diperhitungkan dengan baik maka kerusakan pada komponen tersebut bisa lebih parah.

Beda cerita kalau hanya sekadar service software  laptop seperti instal ulang dalam hitungan jam sudah selesai tanpa kendala (asalkan kondisi HDD atau SDD masih bagus).

Apapun kerusakannya, pastikan untuk menggunakan jasa service laptop Jakarta Pusat yang kompeten seperti Pemmztechie dengan service andalannya yaitu ZetZet!

Tukang Service Laptop Jakarta Pusat, Layanan Komplit!

Teknisi profesional jasa service laptop pemmz siap memberikan berbagai layanan yang dibutuhkan oleh pelanggan. Mulai dari pembersihan komponen hingga perbaikan dan penggantian sparepart tertentu sesuai kebutuhan.

Berikut ini beberapa istilah service yang mesti dipahami oleh para pengunjung baru Pemmztechie.id

1. Jasa Perawatan Laptop (Zet Preventif)

Kerusakan pada laptop seringkali disebabkan karena komponen dalam mesin dipenuhi oleh debu. Ya, belum cukup kalau hanya lap-lap saja di bagian luar unit, harus dibongkar justru bagian dalam laptop yang banyak debu dan harus dibersihkan secara berkala.

 

Zet Preventif merupakan layanan perawatan laptop, kami akan membersihkan unit laptop, notebook, dan macbook Anda sampai kinclong dan bersih. Utamanya membersihkan bagian fan.

Kami juga menggunakan bahan kimia khusus seperti dust remover untuk membersihkan setiap komponen laptop untuk memaksimalkan cleaning. Adapun bagian yang akan dibersihkan: keyboard, layar, bagian body laptop, bagian kipas dalam laptop, dan komponen internal lainnya.

2. Ganti Pasta dan Cleaning (Zet Intensive)

Selain cleaning menyeluruh kami juga mampu mengganti pasta laptop yang sudah mulai mengering. Khususnya pada unit laptop kerja dan gaming dengan performa tinggi, kalau tidak segera ganti pasta nanti suhu prosesor akan semakin panas sehingga FPS drop dan performa akan melambat.

tempat service laptop jakarta pusat

Pemmztechie menyediakan berbagai pilihan pasta laptop berkualitas, seperti Arctic Cooling MX4, Noctua NTH-1, hingga Girzzly Kryonaut.

3. Perbaikan Profesional Hardware dan Software

Kedua layanan sebelumnya bersifat “maintenance” atau perawatan dan pencegahan supaya unit lebih awet dan performanya terjaga. Namun, kalau sudah muncul masalah pada hardware atau software tentunya perlu diperbaiki dengan segera.

Pemmztechie mampu memperbaiki berbagai kerusakan pada unit laptop. Untuk hardware sendiri biasanya kendala utama ada di layar. Ya, ada banyak sekali masalah yang mungkin terjadi pada layar mulai dari muncul garis-garis, ada titik hitam berukuran besar di laptop, layar warna hijau, tampilan layar blank hitam sebelah, dan masih banyak lagi.

Selain layar, problem lainnya juga mungkin muncul seperti RAM tidak terbaca setelah upgrade, HDD bad sector, mati total tapi lampu indikator hidup, dan masih banyak lagi masalah lainnya.

Selain hardware, ada juga problem software. Seperti unit terinfeksi virus, OS corrupted, windows update stuck dan blackscreen, muncul blue screen berkali-kali, update bios dan sebagainya.

Apakah Ada Layanan Service Laptop Remote Di Jakarta Pusat?

Ya, Pemmztechie menyediakan service laptop di Jakarta Pusat dengan sistem remote. Dengan ini pelanggan tidak perlu datang langsung ke lokasi, koordinasi dan sistem service akan dilakukan jarak jauh.

Program Aplikasi Sering Error Karena RAM Laptop Rusak

Layanan ini cocok untuk memperbaiki masalah software dan beberapa problem hardware ringan. Namun, tentunya untuk kondisi keruskaan berat tidak begitu disarankan karena setiap kerusakan komponen atau error yang fatal sebaiknya langsung di bawa ke Pemmz point terdekat di lokasi Anda untuk mendapatkan layanan yang optimal.

Beberapa problem yang bisa teratasi dengan menggunakan service remote antara lain:

  • Masalah pada driver
  • Penghapusan program bervirus
  • Masalah pada sistem windows
  • Program/software tidak berfungsi dengan baik
  • Dan lain sebagainya

Kenapa Memilih Teknisi Service Laptop dari Pemmz?

Karena kami mengutamakan safety dan performa reparasi maksimal. Jadi, meskipun terbilang cepat beres namun ada garansi perbaikan. Masa garansi service bervariasi, maksimal hingga 1 bulan.

Jasa Service Laptop dan Notebook Terdekat Di Jakarta Barat

Kalau ada kendala silahkan klaim langsung, jangan lupa untuk menjelaskan kronologinya juga kepada tim CS supaya bisa segera kami proses. Selain itu, area layanan kami juga luas, kami terbuka menerima pelanggan dari wilayah Jakpus seperti:

  • Cempaka Putih
  • Gambir
  • Johar Baru
  • Kemayoran
  • Menteng
  • Sawah Besar
  • Senen
  • Tanah Abang

Kalau ada customer yang lokasi rumahnya ada di Mangga Dua, Kemayoran, dan lain-lain tidak apa-apa segera datang ke Pemmz point terdekat.

Dari lokasi Anda, jangkauan terdekat adalah layanan service laptop Jakarta Barat Pemmz Point Jakbar di Jl. Tanjung Duren Raya no. 17A, Blok A11 Kav.16, RT.01/RW.06, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol.

Perjalanan sekitar 20 menit, jarak 7,5 km ambil rute lewat Jl.Kebon Sirih, detail lengkapnya cek Google Maps ya. Mending service agak jauh dikit yang penting kualitas service-nya terjamin daripada servis abal-abal nanti cepet rusak keluar modalnya dua kali lipat.