Akhirnya Pemmztechie bisa memberikan informasi service LCD laptop dan notebook. Permasalahan ini sangatlah umum, hampir setiap hari kami menangani persoalan layar laptop error, muncul garis-garis, putih sebagian, layarnya hijau, sampai-sampai ada juga yang ada yang bertompel alias titik hitam cukup mengherankan.

Pokoknya macam-macam masalah dari bagian LCD laptop ini, tidak mengherankan juga kalau tempat service di mangga dua, ciracas,dan lokasi lainnya dipenuhi dengan masalah yang serupa yakni layar yang bermasalah.

Sebelum menjelaskan lebih lanjut mengenai jasa service LCD laptop yang disediakan oleh teknisi Pemmztechie, kami ingin sedikit menjelaskan terlebih dahulu kepada kalian selaku customer. Penyebab rusaknya layar laptop itu bisa bermacam-macam, kami menggolongkannya sebagai persoalan hardware dan software.

Kalau masalahnya terletak di software biasanya lebih mudah, misalnya layar laptop tidak bisa diatur brightness atau kecerahannya, atau mungkin masalah error pada driver display.

Namun untuk kerusakan pada perangkat keras, maka penyebab kerusakannya lebih banyak misalnya:

  • Laptop jatuh atau terbentur benda keras mengenai LCD langsung
  • Laptop ketumpahan air
  • Overheating (jangan bosan dengan masalah ini, karena panas berlebih memang musuh utama bagi produk elektronik termasuk komponen layar)
  • Umur laptop sudah terlalu tua, semua komponen elektronik itu punya masa pakai. Jangan heran jika layar mulai bermasalah ketika laptop ternyata sudah berusia 5 tahun lebih

Jasa Service LCD Laptop Semua Merek Bergaransi

Bawa laptop yang layarnya bermasalah ke lokasi teknisi Pemmztechie, kami siap memperbaiki unit sampai berfungsi normal seperti baru. Masalah utama pada LCD seringkali terletak di bagian fleksibel yang kendor atau memang sudah rusak, kalau masih memungkinkan untuk diperbaiki tetap bagian layar tersebut harus dibongkar dulu untuk pengcekan lebih lanjut.

service laptop lcd retak pemmz

Setiap merek laptop biasanya mempunyai tipe layar yang berbeda, kedua opsi yang sering kita dengar adalah IPS dan TN. Teknisi kami tidak mempunyai kendala untuk menyediakan jasa service LCD laptop kesayangan Anda.

Kami akan cek langsung kondisi unit untuk memperbaikinya apabila masih memungkinkan, apabila memang perlu diganti maka tim akan merekomendasikan unit LCD berkualitas bagus yang memang cocok untuk dipasang pada unit laptop Anda.

Berikut ini beberapa layanan service layar noteboook dan laptop yang kami sediakan menurut merek/tipe unit.

Service LCD Laptop Asus

Apa tipe laptop Asus Anda? Pemmztechie siap memperbaiki masalah layar ringan hingga berat seperti munculnya garis-garis, layar yang berkedip alias flickering, warna layar berubah, blank putih, blank hitam, dan permasalahan lainnya.

Anda bisa berkonsultasi dengan admin dengan menyebutkan tipe laptop atau notebook Asus yang saat layarnya rusak. Kalau tidak tahu nama tipe-nya, nanti akan diarahkan oleh admin untuk mengecek bagian belakang laptop atau melalui metode lainnya. Oh, iya service LCD laptop yang kami sediakan untuk unit Asus tidak hanya sebatas laptop office standar dengan range harga 5-10 juta. Akan tetapi, kami juga bersedia menerima service laptop Asus kategori unit Gaming dengan harga mulai dari 18-40 juta (Seri ROG Zephyrus, Strix, dan sebagaiya).

Service Layar LCD Laptop HP

Laptop merek HP dikenal mempunyai build quality yang bagus, tetapi kerusakan pada layar tetap saja bisa terjadi pada tipe laptop manapun termsuk yang satu ini. Jadi, apabila kalian punya laptop merek HP dan kebetulan LCD-nya rusak, ngeblank, tidak nampil sama sekali tapi mesin nyala, error distorsi, dan kerusakan lainnya jangan ragu untuk membawa unit tersebut ke tempat service laptop terpercaya Pemmztechie, kami siap memperbaiki masalah layar pada unit tersebut.

Selain kedua merek di atas, kami juga melayani jasa service LCD laptop untuk merek unit berikut:

  • Apple
  • Lenovo
  • Toshiba
  • Samsung
  • Dell
  • Acer
  • MSI
  • Axioo
  • Zyrex
  • Dan lain-lain (merek laptop tidak tercantum? Segera kontak admin kami!)

Berapa Biaya Service LCD Laptop?

Untuk biaya service LCD laptop menyesuaikan dengan tipe layar dan kebutuhan ukuran dari unit. Sebagai estimasi, untuk layar LCD merek LG display panel ukuran 15.6 Full HD slim dengan resolusi 1080p, konektor EDP 30 pin, tipe TN Matte harga mulai Rp 1,5 jutaan sudah termasuk pemasangan terima beres saja.

Bagaimana dengan panel IPS Full HD?

Bisa ditebak, harganya lebih tinggi dibandingkan TN harga mulai Rp 2 jutaan, sudah termasuk pemasangan, customer bisa langsung memakainya dengan nyaman.

Adapun untuk panel lebih murah untuk tipe notebook dan laptop mini layar 12- 13 inch dengan tipe layar TN, harganya mulai 900 ribu hingga 1 jutaan. Informasi harga ini sifatnya estimasi, kalau ingin tahu harga service LCD laptop secara akurat langsung chat admin saja.

Lokasi Alamat Service LCD Atau Layar Laptop Bermasalah

Catat dan datangi lokasi tukang service laptop Pemmztechie jika kalian butuh bantuan dari tim yang profesional. Cek alamat-alamat berikut, mana yang lokasinya lebih dekat dengan rumah Anda?

  • Tanjung Duren Raya 17a, Blok A11 KAV16, Jakarta Barat
  • H. Nawi Raya 9M, Ruko Galeri Niaga, Jakarta Selatan

Selain hadir di Jakarta, Pemmztechie juga menyediakan layanan service LCD dan layar laptop di Jogja lho, berikut alamat lengkapnya, Ruko DTA Square Kav F12A, Jl Seturan Raya – Kledokan 9A, Sleman, Yogyakarta. Segera datangi teknisi service profesional terdekat untuk memperbaiki LCD yang bermasalah tanpa risiko!