Laptop yang rusak jangan dibiarkan, segera bawa ke tempat service laptop Jogja terdekat Pemmztechie. Kerusakan pada laptop memang tidak bisa diduga. Kami yakin Anda pernah sekali atau dua kali merasa kesal karena laptop bermasalah di saat yang kurang tepat.

Contohnya, posisi sedang dikejar deadline tugas baik itu datangnya dari sekolah, kuliahan, atau pekerjaan.

Namun tidak ada angin atau hujan tiba-tiba laptop restart-restart sendiri, disertai dengan layar biru dengan emote sedih yang biasanya muncul pada sistem operasi Windows 10.

Lebih kurang begini gambarnya..

service laptop bsod yogyakarta

Pernah mengalaminya? Pesan error yang muncul tentunya berbeda-beda, tetapi masalahnya pasti kemungkinan ada dua software (dari sistem atau aplikasi) dan hardware (komponen dari laptop itu sendiri).

Karena kemungkinan yang begitu rumit, membuat Anda pusing. Kalau diperbaiki sendiri belum tentu berhasil. Dampak buruknya lagi kerusakan bisa bertambah, membuat dompet semakin terancam.

Tenang saja, untuk Anda yang rumahnya berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), sekarang sudah ada tempat service laptop profesional yang bisa diandalkan.

Mampu memperbaiki berbagai kerusakan mulai dari software dan hardware sampai beres. Lanjut cek penjelasan lebih lengkapnya di bawah ya.

Tempat Service Laptop Jogja Rupanya Disini Tempatnya

Laptop yang rusak bisa diperbaiki di Pemmz Jogja, pusat service laptop dan komputer profesional dan terpercaya.

Alamat service laptop Jogja : Ruko DTA Square Kav.F12A, Jalan Kledokan Seturan Raya No.9a, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

pemmz jogja lokasi service laptop terdekat

Untuk Anda yang belum mengetahui apa itu Pemmztechie, kami adalah perusahaan resmi dengan nama PT Pemindo Mitra Sinergi salah satu layanan kami adalah menyediakan jasa service laptop untuk berbagai merek dan tipe.

Bukan tukanng service laptop rumahan, alat yang kami sediakan lebih lengkap kerusakan berat seperti motherboard mati total juga masih ada kemungkinan bisa diservis atau diganti dengan tipe yang cocok.

Tidak hanya itu, kami juga menyediakan beberapa layanan service lainnya. Untuk lebih lengkapnya kami jelaskan di bawah.

Apa Saja yang Bisa Diperbaiki Teknisi Pemmz Jogja?

Banyak, kami kategorikan menjadi dua hal sesuai dengan pembahasan di atas yakni software dan hardware. Adapun untuk detail lebih lengkapnya sebagai berikut.

testimoni service laptop jogja

1. Service LCD atau Layar Laptop

Kerusakan pada LCD atau layar saja sebenarnya ada banyak jenisnya. Mulai dari yang retak karena jatuh dan terbentur. Layar bergaris putih sehelai rambut, garis-garis banyak, distorsi, muncul black spot (bulatan hitam), layar hitam sebagian, berkedip (flickering), driver display error dan sebagainya.

Tukang service laptop Jogja dari Pemmz menyediakan service LCD laptop lengkap. Service layar ringan atau berat tidak menjadi masalah, karena alat-alat di workshop kami sudah lengkap.

2. Service Laptop Lemot dan Hang

Punya laptop yang lemotnya minta ampun? Jangan dibanting, kunjungi teknisi kami supaya bisa dicek bagian mana yang bermasalah. Secara umum kalau laptop lambat itu biasanya karena sistem masih menggunakan HDD (Hardisk), sehingga perlu diganti ke SSD.

Meng-upgrade RAM juga bisa sangat membantu. Laptop Anda mungkin saja masih menggunakan 2 GB memori, wajar saja kalau lambat. Perlu ditambah satu slot lagi RAM lagi, sehingga menjadi 4 GB dual channel pasti performanya laptop Anda akan mulai membaik.

3. Service Motherboard dan BIOS

Kami juga siap mengecek kerusakan yang sudah berada di tingkatan “berat”, umumnya masalah ini meliputi kendala pada motherboard, BIOS yang error, dan sebagainya. Karena sudah berpengalaman di bidangnya, kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda.

4. Keyboard Error,Port USB Tidak Terdeteksi, Engsel Rusak

Kerusakan lainnya yang cukup umum adalah masalah pada keyboard yang seringkali tidak bisa buat ngetik, ketikan dobel, dan sebagainya.

Kemudian, masalah lainnya yang mungkin terjadi yaitu port USB tidak bisa digunakan ini membuat Anda tidak bisa menggunakan mouse, flashdisk , dan sebagainya.

Masalah terakhir adalah engsel rusak, patah, atau macet tidak bisa ditutup. Perbaikan dilakukan dengan hati-hati memperhatikan risiko selama proses service. Informasi lebih lengkap silahkan cek harga service engsel laptop.

Keunggulan Service Laptop Jogja By Pemmztechie

Pemmz Jogja mampu memberikan pelayanan yang profesional dengan alat-alat service yang lengkap. Kami memberikan garansi pengerjaan untuk setiap unit yang selesai diservice.Garansinya hingga 3 bulan, syarat dan ketentuan berlaku.

tempat service laptop terdekat pemmz

Kami juga memberikan biaya service yang bisa dikatakan kompetitif fan terjangkau, warga Jogja bisa langsung tanyakan ke admn kami. Jelaskan kerusakan laptop, supaya kami bisa memberikan estimasi secara lebih pasti.

Komponen laptop ada yang perlu diganti? Pemmztechie akan pilihkan sparepart original dengan model yang tepat. Pastinya unit juga berkualitas dan sudah dicek kesesuaiannya agar tidak terjadi error.

Selain itu, kami juga transparan dalam menjelaskan kerusakan pada unit laptop Anda.

Teknisi kami dengan senang hati menjelaskan bagian mana yang diperbaiki atau diganti, sehingga Anda bisa mengetahui secara pasti keruskaan laptop dan solusi yang diberikan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami dapatkan penawaran terbaik langsung dari Pemmz teknisi service laptop Jogja!