Butuh bantuan service laptop Cilandak?  Pemmztechie siap memberikan layanan yang Anda butuhkan. Ketika terjadi kerusakan pada laptop, maka penting untuk mempercayakannya kepada teknisi yang sudah profesional.

Hal ini dilakukan supaya tidak terjadi kekeliruan saat proses perbaikan dilakukan. Kami adalah salah satu perusahaan teknisi IT yang berkompeten di bidangnya, mempunyai legalitas sebagai Perseroan Terbatas Pemmz telah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun.

Lebih dari 500 unit laptop telah diperbaiki dengan sukses mulai dari tingkat kerusakan yang ringan sampai dengan berat. Kami juga menyediakan sparepart original untuk berbagai komponen laptop seperti keyboard, mouse layar LCD, kipas internal,  dan lain-lain.

Layanan Service Laptop Cilandak Perbaiki Masalah Software dan Hardware

Perlu Anda ketahui permasalahan yang terjadi pada laptop itu ada dua, yakni software dan hardware. Kenapa harus tahu permasalahan ini? Karena secara tidak langsung biaya yang nantinya Anda keluarkan untuk service juga berbeda.

Jadi, supaya tidak menimbulkan kesalahpahaman perlu kami jelaskan di awal. Teknisi servis laptop Jakarta Selatan sekitar Cilandak dari Pemmztechie bisa memperbaiki masalah seperti:

Service Software

Servis software meliputi masalah pada program laptop/komputer Anda. Contohnya seperti Microsoft Office yang tidak bisa dipakai ngetik, itu termasuk masalah software.

Selain itu, mungkin Anda mendapati laptop akhir-akhir ini lemot karena banyak virus pop up yang muncul dimana-mana. Jadi, bisa kami kelompokan layanan service software ini antara lain seperti:

  • Memperbaiki Windows atau OS yang corrupted/rusak
  • Melakukan instalasi ulang untuk laptop
  • Memasang antivirus, pengecekan windows defender, dan sejenisnya
  • Mengatasi windows update bermasalah
  • Memperbaiki program yang tidak bisa dibuka

Service Hardware

Service hardware adalah perbaikan terhadap komponen laptop yang rusak atau bermasalah. Teknisi Pemmztechie mampu memperbaiki hardware tingkat tersulit yang jarang ada di tukang service rumahan.

service laptop cilandak terbaik

Salah satunya seperti motherboard, komponen inti yang terintegrasi dengan GPU/VGA integrated. Perlu Anda ketahui bahwa service motherboard laptop ini risikonya tinggi, hanya teknisi yang sudah profesional saja yang berani melakukannya.

Beberapa layanan service hardware lainnya yang bisa kami lakukan antara lain:

  • Service Kipas laptop
  • Perbaikan Layar semua jenis LCD (IPS/TN/VA)
  • Service Hardisk dan SSD
  • Service keyboard rusak, tidak bisa mengetik, error
  • Service laptop panas/overheating
  • Perbaikan RAM laptop tidak terbaca
  • Service engsel laptop rusak
  • Penggantian chipset
  • Service speaker audio
  • Ganti batre laptop original

Masih banyak lagi solusi service yang bisa kami berikan kepada Anda. Tidak perlu khawatir kami akan segera memperbaiki laptop Anda sampai berfungsi seperti sediakala.

Service Pemeliharaan Rutin/Berkala

Selain layanan perbaikan, kami juga menyediakan service pemeliharaan yang berguna untuk menjaga performa laptop supaya tetap stabil dan produktif. Layanan ini meliputi:

  • Penggantian pasta laptop/thermal paste
  • Membersihkan debu dan kotoran di dalam laptop maupun bagian luar
  • Backup data
  • Mencegah ransomware
  • Mengecek sistem keamanan laptop
  • Dan sebagainya

Service pemeliharaan ini minimal dilakukan 1 bulan sekali, atau bisa dijadwalkan sesuai dengan kesepakatan antara teknisi dan pelanggan. Layanan ini banyak digunakan oleh sekolah, lembaga pemerintahan, organisasi, dan perusahaan/corporate.

Lokasi Service Laptop Terdekat di Cilandak, Jagakarsa, dan Sekitarnya

Pemmztechie mempunyai lokasi workshop yang ada di wilayah Anda, lokasi persisnya ada di Jl. H. Nawi Raya No.9M, RW.2, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Diapit Pondok Indah, Radio Dalam, Gandaria, dan Fatmawati kalau bingung bisa langsung kontak admin nanti akan kami arahkan. Bisa juga dicek langsung melalui Google Maps, ya.

lokasi service laptop cilandak terdekat

Untuk Anda yang berlokasi di wilayah Jagakarsa, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Setiabudi, dan Tebet juga bisa mampir ke Pemmztechie, kami akan menyambut Anda dengan ramah dan segera memperbaiki laptopnya.

Kenapa Service Laptop di Pemmztechie?

Perlu diakui bahwa layanan service laptop di sekitar Cilandak, Jaksel jumlahnya ada banyak. Namun, pastikan Anda tidak asal pilih yang murah tapi perhatikan juga kredibilitas dari teknisinya juga. Pemmztechie siap memberikan keunggulan berikut:

1. Memperbaiki Sampai Tuntas

Di tempat lain mungkin biaya service-nya murah meriah tapi apakah perbaikannya sampai tuntas? Kami selalu memastikan setiap perbaikan yang dilakukan oleh tim terselesaikan. Ada garansi service 1-3 bulan, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi laptop setelah di-service.

2. Tepat Waktu

Teknisi kami selalu berusaha untuk tepat waktu dalam memperbaiki komponen laptop milik pelanggan. Kami memberikan estimasi service, untuk penggantian komponen berat dan berisiko tinggi seperti motherboard setidaknya butuh waktu 5-7 hari.

Selain itu, untuk masalah ringan seperti ganti hardisk, SSD, windows corrupted bisa selesai dalam 1-3 hari saja bahkan ada yang bisa ditunggu.

3. Jujur, Kredibel, dan Bertanggung Jawab

Silahkan pegang kata-kata ini, teknisi Pemmztechie tidak pernah mengganti part apapun dari laptop kecuali atas persetujuan. Kami pastikan layanan service yang kami sediakan ini aman dan tidak ada tindakan kecurangan apapun.

Ingin mendapatkan pelayanan terbaik dari teknisi service laptop Cilandak? Anda bisa menghubungi admin kami atau datang langsung ke lokasi (Toko buka jam 10.00, hari minggu tutup).