Mencari tempat service laptop mangga dua tapi belum ketemu yang cocok? Saat ini menemukan jasa teknisi untuk memperbaiki laptop dan komputer memang semakin mudah, banyak sumbernya baik itu internet atau dari mulut ke mulut (rekomendasi orang lain).

Namun, hal yang paling penting adalah memastikan kredibilitas dari si teknisi tersebut. Jangan sampai niat hati mau service laptop eh ternyata ada komponen part yang diganti.

Memangnya ada yang seperti itu? Ada, jadi bagi Anda yang sedang mencari jasa service laptop mangga dua diharapkan untuk selalu waspada dan teliti. Saat memilih tukang service sebaiknya utamakan:

  • Kredibilitas, hal ini meliputi kejelasan lokasi workshop (kantor), legalitas atau perizinan biasanya pusat servis yang terpercaya pasti punya izin lengkap
  • Skill dan keahlian, jangan langsung percaya tanyakan dulu keahlian teknisinya apakah bisa mengatasi masalah hardware dan software atau tidak.
  • Garansi dan kesepakatan, minta jaminan garansi dan buatlah kesepakatan dengan teknisi. Jangan sampai ada komponen yang diganti di luar kesepakatan, apalagi menukarnya dengan yang lebih buruk.

Kunci memilih teknisi yang terpercaya adalah ketelitian dari user . Jika masih ragu dan tetap saja bingung, maka bisa cek rekomendasi tukang service laptop mangga dua di bawah.

Ini Jasa Service Laptop Mangga Dua, Jakarta yang Bisa Dipercaya

Sudah pernah mendengar teknisi Pemmztechie? Waduh, kurang update kalau sampai belum tahu. Tidak apa-apa kami akan jelaskan sebenarnya seperti apa kualitas teknisi di tempat ini.

Pemmztechie adalah tempat service laptop Jakarta yang berkualitas dan sudah dipercaya lebih dari ratusan ribu pelanggan. Mengantongi pengalaman selama lebih dari 10 tahun di bidang yang sama, perusahaan ini menjadi salah satu pusat perbaikan laptop dan komputer terbesar yang ada di Jakarta.

Bisa dikatakan kredibel siap memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan dari berbagai kalangan.

Lokasi cabang terdekat yang dari wilayah Mangga Dua adalah Pemmz Jakbar (Jakarta Barat). Keahlian kami adalah service hardware dan software untuk semua tipe dan merek laptop termasuk ASUS, Lenovo, HP, Acer, Axioo, MSI, dan masih banyak lagi.

Jika laptop Anda rusak, maka segera bawa ke Pemmz supaya bisa diperbaiki dengan profesional. Bagaimana dengan kejujuran teknisi? Kami selalu mengutamakan etika dan profesionalisme.

Tentu ada jaminan yang jelas, komponen laptop dan komputer yang di-service tidak akan ditukar atau diganti kecuali atas persetujuan dari Anda.

Berbagai Masalah Laptop yang Bisa Diselesaikan di Pemmztechie

Sebagai gambaran, berikut ini sejumlah solusi yang bisa kami berikan untuk menjaga dan memperbaiki kondisi unit laptop, notebook, dan komputer Anda.

jasa service laptop mangga dua

Hardware (Perangkat Keras, Komponen Fisik)

  • Memperbaiki semua jenis masalah keyboard laptop
  • Mengatasi LCD laptop bergaris, rusak, tidak menampilkan display
  • Memperbaiki port USB, konektivitas internet/ethernet, dan port lain pada laptop
  • Memperbaiki engsel laptop patah dan rusak
  • Mengatasi laptop overheating melakukan penggantian pasta dan cek kondisi motherboard
  • Penggantian motherboard satu paket (Service berat)
  • Service VGA laptop (Hanya tipe tertentu)
  • Upgrade RAM, HDD, SSD
  • Ganti batre laptop boros, tidak bisa mengisi daya, dan sebagainya

Perbaikan hardware memerlukan alat-alat yang lengkap, ada kemungkinan unit akan dibongkar. Namun Anda tidak perlu khawatir teknisi kami bisa melakukannya dengan baik.

Software (Perangkat Lunak, Program, Aplikasi)

  • Instal ulang, refresh PC tanpa hilang data pribadi, recovery
  • Mengatasi infeksi virus dan malware
  • Aktivasi windows
  • Install antivirus resmi
  • Backup data
  • Driver error (Audio tidak bunyi, GPU/VGA tidak berfungsi, tidak bisa ngetik)
  • Laptop restart-restart
  • Windows update gagal, corrupted
  • Dan masih banyak lagi

Masalah software yang terdengar sepele ini juga butuh ditangani oleh teknisi profesional. Jika tidak maka bisa saja data-data penting Anda hilang karena terlalu ceroboh mengambil tindakan. Sebagai penyedia jasa service laptop Jakarta Pusat, kami selalu memastikan perbaikan software maupun hardware dilakukan dengan pertimbangan yang matang.

Berapa Biaya Service Laptop di Mangga Dua Selatan?

Secara umum biaya service laptop selalu disesuaikan dengan kerusakan dan masalah yang ditangani teknisi. Kami bisa memberikan estimasi mulai dari Rp125.000.

Untuk perbaikan engsel laptop mulai dari Rp450.000, pada intinya spesifikasi laptop sangat mempengaruhi biaya sparepart sehingga harga service sudah pasti bervariasi.

Berapa Hari Estimasi Waktu Service Laptop?

Untuk kerusakan software yang bisa diatasi dengan instal ulang biasanya membutuhkan waktu lebih kurang 3 jam, maksimal 1 hari jika kondisi workshop dengan padat.

Selain itu untuk service penggantian dan upgrade RAM, SSD, HDD sekitar 1-2 hari. Untuk penggantian motherboard maksimal 3 hari, perbaikan mainboard 5-7 hari. Untuk estimasi lainnya bisa langsung chat admin terlebih dahulu ya.

Demikian penjelasan mengenai jasa service laptop Mangga Dua, semoga bisa membantu. Ingat, selalu utamakan kualitas saat memperbaiki laptop/PC Anda supaya tetap aman. Ingat yang murah belum tentu amanah, jadi lebih baik gunakan layanan service yang pasti-pasti saja.