Halo sahabat techie, kamu tau nggak sih beban kerja yang berat itu dapat mengakibatkan PC menjadi panas? Komponen yang panas dapat mengakibatkan masalah kinerja loh sahabat.

Untuk menghindari masalah kerja, kamu bisa menggunakan cooling pad nih sahabat, karena benda tersebut memberikan sejumlah manfaat nih, seperti:

  1. Laptop bekerja lebih cepat

Salah satu manfaat nya adalah dapat membuat laptop bekerja lebih optimal nih sahabat, karena mengurangi clock speed pada prosesor merupakan salah satu cara yang digunakan laptop dalam mencegah panas berlebih.

  1. Laptop lebih nyaman digunakan

Jika letak ventilasi laptop kamu berada dibawah, maka kamu harus menggunakan cooling pad nih sahabat, apalagi kalau kamu sering sekali meletakan laptop di atas pangkuan. Tanpa adanya cooling pad akan membuat laptop menjadi overheat karena ventilasi tertutup.

  1. Mencegah laptop mati mendadak

Laptop mati mendadak itu bisa disebabkan karena laptop yang overheat nih, sehingga kamu harus menggunakan tambahan seperti cooling pad untuk membantu meredamkan panas. Jika tidak, maka lama kelamaan akan mendatangkan masalah lebih parah, yang nantinya kamu akan mengeluarkan uang lebih untuk perbaikan.

  1. Menjadi tatakan laptop

Cooling pad dapat membuat layar laptop pada posisi eye level sehingga bisa mengurangi ketegangan pada leher. Sehingga kerja menjadi maksimal dan nyaman nih sahabat.

Jika kamu memiliki masalah pada laptop, yuk langsung konsultasikan ke Pemmztechie aja dengan menghubungi nomor ini 081717173669 (Area Jakarta Selatan) atau 081298011560 dan 082223889889 (Area Jakarta Barat).