Laptop kalian rusak atau bermasalah? Datang langsung ke jasa servis laptop Jakarta Selatan. Teknisi Pemmztechie siap memperbaiki portabel laptop Anda dengan segera sampai tuntas dan berfungsi normal.

Permasalahan pada laptop itu banyak sekali mulai dari perkara software hingga hardware, harus ditangani dengan tepat supaya laptop bisa kembali digunakan untuk kerja atau mengerjakan tugas.

Oleh karena itu, teknisi Pemmztechie menyediakan jasa service laptop di Jakarta Selatan untuk mengatasi berbagai kendala tersebut. Jadi dari pihak customer bisa memilih sendiri layanan yang mereka butuhkan.

Apa saja services yang tersedia? Mari kita simak bareng-bareng, siapa tahu layanan inilah yang sedang Anda cari.

Layanan Service Laptop Jakarta Selatan Di Pemmztechie

Datang ke service center Pemmztechie.id lengkap semuanya bisa teratasi. Berikut ini penjelasan lebih lengkap mengenai layanan yang cukup populer dan banyak digunakan oleh warga Jaksel.

1. Service Laptop Layar LCD

Penyakit laptop di bagian layar ini banyak mulai dari muncul garis sehelai rambut, layar, bintik hitam, garis-garis jumlah banyak, layar nampak hijau, layar hitam sebagian, dan lain sebagainya.

Masih banyak lagi yang belum disebut, umumnya kalau persoalan layar kebanyakan di hardware jadi memang ada bagian fleksibel atau LCD full yang harus diganti dengan yang baru sesuai dengan merek laptop dan ukurannya.

Penggantian LCD ini tidak bisa dilakukan sendiri, meskipun di olshop banyak yang jual namun pemasangannya rumit, kalau tidak hati-hati bagian lain malah ikut rusak.

Di tempat servis laptop jakarta selatan Pemmztechie, team teknisinya menggunakan tools yang lengkap, mereka juga sudah berpengalaman mengganti lebih dari 1rb+ LCD dari berbagai merek.

2. Service Laptop Kena Virus dan Malware

Tidak ada satupun laptop yang kebal virus, banyak sekali kasus laptop kerja dan pribadi yang terinfeksi secara tidak terduga. Khusunya untuk Anda yang seringkali mencari software berlisensi seperti Adobe Premier, Photoshop tapi di website abu-abu yang banyak iklan dan link-link tidak jelas.

Program bajakan atau crack seperti ini mempunyai efek yang sangat buruk bagi kondisi keamanan laptop. Kalau sudah terlanjur, biasanya efeknya laptop terasa lemot, penggunaan internet tidak wajar, dan muncul pop-up aneh di layar laptop Anda.

Solusinya bagaimana?

Percayakan sama teknisi Pemmztechie saja, kami akan membersihkan semua virus dan malware pada komputer atau laptop Anda. Metode yang digunakan pembersihan dan scanning menggunakan program khusus hingga penginstalan ulang sistem OS ke versi stabil.

3. Upgrade dan Tambah Penyimpanan SSD dan HDD

Layanan jasa servis laptop Jakarta Selatan yang lainnya adalah penambahan kapasitas penyimpanan pada unit laptop. Apabila storage saat ini sudah tidak memadai maka tentunya perlu ditambah lagi.

Kami menyediakan unit HDD dan SSD berkualitas tinggi, full ori dan pasti baru. Pemasangan dilakukan oleh teknisi yang handal untuk mencegah ha—hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, kami juga menerima jasa upgrade HDD ke SSD di wilayah Jaksel, untuk kalian yang punya laptop jadul buka beberapa tab chrome langsung disk usage-nya naik 100% maka sudah saatnya ganti ke SSD.

Tersedia SSD SATA dan NvME siap mendukung produktivitas menjadi lebih baik lagi, tentu nge-game juga lebih lancar kalau sudah ganti ke SSD karena kecepatan membaca data 3x lebih cepat bahkan lebih.

Layanan Lainnya dari Pemmztechie.id

Tidak hanya ketiga layanan di atas ya, tukang service laptop jakarta selatan juga menyediakan:

  • Upgrade RAM untuk meningkatkan performa laptop
  • Service laptop kena air, ketumpahan kopi, jus, dan kehujanan
  • Laptop jatuh, kebentur, dan sebagainya (pengecekan komponen dulu)
  • Service laptop speaker tidak bunyi, microphone tidak keluar suara
  • Memperbaiki laptop tidak bisa dicas, battery ngedrop
  • Dan masih banyak lagi layanan kami

Catatan: Apabila layanan service yang Anda butuhkan tidak ada di dalam list, maka langsung hubungi admin CS untuk berkonsultasi

Apa Keunggulan Jasa Servis Laptop Jakarta Selatan Pemmztechie?

Kami tidak hanya memberikan layanan yang asal beres, fokus kami adalah perbaikan jangka panjang jadi harapannya setelah di service maka masalah dari laptop tersebut tidak akan muncul lagi.

Tentunya setiap orang punya merek laptop yang berbeda. Pemmztechie sendiri tidak punya kendala dengan hal tersebut, semua jenis laptop bisa kami perbaiki berikut ini beberapa brand laptop yang sudah pernah kami service:

  • Asus
  • Lenovo
  • HP
  • Dell
  • Acer
  • Axioo
  • MSI
  • Samsung
  • Dan sebagainya

Segera datangi tempat service laptop Jakarta lokasi kami ada di Jakarta Selatan diapit Pondok Indah, Radio Dalam, Gandaria, dan Fatmawati. Alamat lengkapnya kami cantumkan di bawah, sebelum datang ke lokasi pastikan konfirmasi admin dulu.

Alamat Pemmztechie di Jaksel: Jl. H. Nawi Raya No.9M, RT.13/RW.2, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan.

Segera dapatkan kemudahan layanan teknisi profesional dan terpercaya bersama Pemmztechie.id!