Laptop Asus kesayangan Anda rusak? Tidak perlu panik, saat ini sudah banyak jasa service laptop terdekat. Ada dua solusi yang bisa dicoba, pertama adalah mendatangi service center terutama jika memang unit masih dalam masa garansi.

Namun, jika sekiranya lokasi service center agak jauh dari rumah maka tidak ada salahnya untuk menggunakan bantuan teknisi service laptop alternatif, asalkan resmi dan kredibel.

Kenapa harus resmi dan kredibel? Hal ini penting untuk memastikan laptop kalian tetap aman dan tidak menjadi korban oknum yang mengganti sparepart atau mencoba mengakses data-data pribadi.

Tidak punya banyak waktu ingin teknisi yang langsung terpercaya dan amanah? Anda bisa datang ke Pemmztechie, salah satu teknisi laptop dan komputer yang membuka cabang di dua tempat yakni Jakarta dan Jogja. Kami bisa memperbaiki berbagai kerusakan untuk unit laptop Asus semua tipe.

Meskipun bukan service center Asus, namun kami mampu memberikan pelayanan terbaik serta menjaga privasi dan data pelanggan selama proses service dilakukan.

Service Laptop Asus Sesuai Tipe

Tidak hanya asal memperbaiki laptop, teknisi mempunyai keahlian untuk memperbaiki unit berbeda termasuk laptop kantoran, laptop gaming, dan desain.

Pelanggan perlu tahu terlebih dahulu, karena tipe laptop Asus yang berbeda harga sparepartnya juga menyesuaikan jika memang diperlukan penggantian part karena kerusakan tertentu.

Laptop Low End

Low end ini umumnya laptop pelajar dengan harga sparepartnya standar. Sebagian besar laptop kantoran menggunakan prosesor celeron, intel i3-i5, AMD generasi A series hingga Athlon. Bagian yang paling sering bermasalah adalah masalah lemot dan sering nge-hang. Namun terkadang ada juga yang mengeluhkan masalah layar, baterai boros, dan sebagainya.

Pemmztechie menyediakan solusi lengkap untuk perbaikan laptop low end pelajar. Beberapa di antaranya seperti: upgrade HDD ke SSD, tambah RAM, bersih-bersih dan ganti thermal paste, service LCD, speaker audio, dan masih banyak lagi.

Laptop Mid Range

Selanjutnya ada unit laptop tipe menengah yang umumnya digunakan untuk kantoran dan kuliahan. Prosesor intel generasi terbaru 10/11 dengan VGA Nvidia MX, untuk AMD sudah Ryzen series dengan Vega Graphics. Dengan spesifikasi yang lebih tinggi tentu beban pekerjaan yang dilakukan juga lebih berat.

Pemmztechie mampu memperbaiki kerusakan untuk laptop spesifikasi menengah termasuk kerusakan parah seperti service motherboard laptop dan penggantian dengan yang baru.

Beberapa layanan lainnya yang juga tersedia yaitu: memperbaiki laptop tidak bisa dicas, blue screen, laptop panas berlebih, dan sebagainya.

Laptop High End

Terakhir adalah layanan service laptop high end yang kami sediakan untuk pemilik laptop spek sultan. Kategori adalah laptop Asus dengan prosesor terbaru lengkap dengan VGA performa tinggi seperti GTX dan RTX series.

Umumnya tipe laptop ini adalah ROG, penggunaan khusus gaming atau desain berat seperti animasi render, video, dan sebagainya.

Laptop high end sebaiknya hanya di service pada teknisi yang benar-benar profesional. Harga sparepartnya mahal dan tergolong langka, namun tidak perlu khawatir di Pemmztechie kami pastikan semua kebutuhan service yang Anda butuhkan tersedia.

Berapa Harga Service Laptop Asus?

Harga service laptop Asus bervariasi menyesuaikan dengan tipe di atas serta kerusakan yang terjadi pada unit laptop. Estimasinya sebagai berikut:

  • Install ulang : 75 – 150 ribu
  • Flash BIOS: 100 – 300 ribu
  • Ganti keyboard: 300 – 400 ribuan
  • Ganti touchpad: 400 ribuan
  • Ganti layar: 800 ribu – 1,5 juta

Detail lengkapnya nanti bisa kalian ketahui setelah proses pengecekan dilakukan. Karena masing-masing laptop pasti berbeda, meskipun sama-sama merek Asus.

Baca lebih lengkap: Segini Harga Service Laptop Mati Total, Siapkan Budget Dulu

Layanan Service Laptop Asus untuk Kerusakan Berat

Salah satu masalah kerusakan yang seringkali perlu dibawa ke service center adalah persoalan mobo alias motherboard yang sudah lemah maupun memang mati total karena alasan tertentu.

service laptop asus terbaik

Ini fakta, service motherboard laptop Asus memang tidak bisa asal-asalan karena kerusakan berat risiko service-nya juga tinggi. Jika tidak berhati-hati dikhawatirkan salah pasang atau ada bagian yang kurang pas.

Pemmztechie menyediakan layanan khusus untuk memperbaiki unit laptop Asus rusak berat. Pengerjaan mulai dari 2-5 hari menyesuaikan tingkat kesulitan.

Jika Anda sudah pernah muter-muter nyari teknisi untuk service motherboard di daerah Jakarta atau Jogja tapi belum ketemu, maka langsung bawa saja unit laptop ke Pemmztechie.

Kami menyediakan alat service lengkap, semua yang dibutuhkan teknisi tersedia sehingga proses perbaikan juga menjadi lebih maksimal.

Pemmztechie memberikan garansi service hingga 3 bulan, menyesuaikan dengan sparepart yang di service. Pastikan untuk menghubungi admin dan melakukan konsultasi supaya lebih jelas.

Segera dapatkan layanan service laptop Asus lebih aman dan profesional di Pemmztechie, legalitas jelas lokasinya dekat mudah dijangkau.